Berita UtamaBolaOlahraga

Target Tembus Nasional

Skuat Persikasi Di-launching

Persikasi
DILAUNCHING: Skuat Liga 3 Persikasi Kabupaten Bekasi ketika diperkenalkan ke khalayak di Gedung Teater Pariwisata, Komplek Stadion Wibawamukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur Selasa (13/08). DANI IBRAHIM/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Manajemen Persikasi Bekasi memperkenalkan skuat Persikasi sebelum menghadapi Liga 3 seri I, musim kompetisi 2019.

Launching tim dihelat di Gedung Teater Pariwisata, Komplek Stadion Wibawamukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur Selasa (13/08).

Agenda tersebut sekaligus menegaskan kesiapan manajemen Persikasi membidik target hingga putaran nasional dan meloloskan Persikasi ke Liga 2.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 24 pemain yang akan tampil di Liga 3 mulai 19 Agustus 2019 mendatang diperkenalkan kepada khalayak.

Manajer Persikasi, Sapta Hadi Bagio menuturkan ke 24 pemain yang disiapkan 80 persen diantaranya merupakan pemain kelahiran Kabupaten Bekasi sementara sisanya berasal dari luar daerah.

Lelaki yang akrab disapa Babay itu optimis timnya mampu mencapai target dengan persiapan di angka 90 persen.

”Untuk saat ini persiapan kita sudah 90 persen. Kita masih akan lakukan uji coba satu kali lagi dengan tim dari Subang untuk menentukan hasil akhir,” ujarnya.

Skuat Persikasi yang sudah dipersiapkan, diakuinya tidak menutup kemungkinan berubah ketika ada evaluasi oleh tim pelatih dan pembimbing hingga bergulirnya kompetisi.

”Tapi ya nggak sampai merombak pemain, paling hanya untuk menutupi kekurangan-kekurangan saja. Misalnya untuk memperkuat di lini depan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Persikasi, Eka Supria Atmaja menargetkan Persikasi di tahun ini mampu naik kasta ke Liga 2.

Menurutnya, manajemen saat ini jauh lebih siap tinggal didukung kemampuan tim.

”Oleh karena itu saya mohon pemain-pemain yang sudah dipersiapkan harus mampu menunjukan kemampuan terbaiknya,” kata Eka.

Sebab, dirinya menargetkan Persikasi mampu berlaga di Liga 1 paling lambat tiga tahun kedepan. ”Kalau semua memberikan dukungan dan perhatian, saya optimis Persikasi mampu berlaga di pentas nasional,” tuturnya. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 11 =

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker