BolaOlahraga

Persikasi Jangan Kendor

Persikasi
LATIHAN: Skuat Persikasi Kabupaten Bekasi ketika menjalani sesi latihan di Stadion Wibawamukti Kabupaten Bekasi. DANI IBRAHIM/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Langkah manajemen Persikasi musim 2019 ini diklaim lebih siap untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Dukungan manajemen dan pendanaan diharapkan dapat melecut tim yang ditarget lolos ke putaran nasional.

Hal itu disampaikan eks Ketua Persikasi, Romli yang sempat membawa Persikasi melaju hingga zona Jawa 2018 lalu.

”Bagaimanapun, jantung di dalam manajemen adalah tim. Tim harus matang, karena manajemen sudah sangat bagus,” katanya kepada Radar Bekasi, Kamis (15/8).
Jika melihat anggaran, kata pria yang juga mantan Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi ini mengklaim sudah sangat siap. Sehingga kata dia momentum ini harus dimaksimalkan lewat prestasi.

”Tinggal bagaimana memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” imbuh Romli.
Romli bercerita, tahun lalu persiapan tim sangat terbatas namun mampu melaju hingga ke zona Jawa. ”Melihat regulasi, kompetisi sekarang lebih teratur. Saya yakin, Persikasi lebih baik. Saya akan support,” imbuhnya.

Dilain tempat, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi, Hamun Sutisna mengatakan, masyarakat Kabupaten Bekasi memiliki animo dan antusiasme tinggi terhadap sepakbola.
”Persikasi memang masih bermain di Liga 3. Akan merangkak menuju liga dua dan liga satu. Ketika akan menanjak, Persikasi harus menyiapkan manajemen yang baik dan sehat,” kata lelaki yang akrab disapa Amung itu.

Menurutnya, tanpa manajemen yang baik dan profesional sulit bagi Persikasi untuk maju. ”Nanti, begitu Persikasi naik ke Liga 2, mereka harus siap semuanya. Karena tidak ada lagi bantuan dana hibah. Maka itu, manajemennya harus disiapkan dari sekarang,” imbuhnya. (dan)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 16 =

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker