Bisnis

Tingkatkan Okupansi, Aston Imperial Bekasi Hadirkan Promo HUT ke-74 RI

ILUSTRASI : Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center menghadirkan beragam promo menarik dalam rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia (RI). Promo ini dihadirkan sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan okupansi hotel.

Radarbekasi.id – Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center menghadirkan beragam promo menarik dalam rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia (RI). Promo ini dihadirkan sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan okupansi hotel.

Public Relations Hotel Aston Imperial Bekasi, Olivia mengatakan, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center memilki 169 kamar dengan type Superior, Deluxe, Premier danJunior Suite. Rata-rata okupansi hotel berada diangka 50 persen.

”Rata-rata okupansi kamar 70 persen,” ujarPublic Relations Hotel Aston Imperial Bekasi, Olivia, Kamis (15/8).

Adapun promo yang diberikan di momen HUT ke-74 RI ini diantaranya special deal untuk harga kamar superior hanya Rp674 ribu/nett plus sarapan untuk dua orang. Selain itu, promo Merdeka 74, hanya dengan Rp74 ribu/nett pengunjung bisa mendapatkan cake dan minuman spesial bertema kemerdekaan.

Tak hanya itu, pada 16-31 Agustus 2019 terdapat booth khusus yang bertemakan”Food Truck” dengan mengusung kuliner khas Indonesia seperti bakso, es cendol, roti kukus, tahu tek, gado gado dan beragam makanan lainnya.

Selain promo kamar dan makanan, hotel bintang empat ini juga akan menghelat acara ’Chef Cilik’ yang diperuntukkan bagi anak-anak pada 18 Agustus 2019. Acara tersebut akan mengajak anak-anak belajar memasak, mengolah makanan simple dan sehat dipandu oleh Chef Johan dari Hotel Aston Imperial Bekasi.

Khusus dalam momen Kemerdekaan ini, hotel memberi harga spesial Rp74 ribu dengan mendapatkan topi chef, apron, bahan memasak dan panduan memasak dari Chef handal.

”Diharapkan dengan promo HUT ke-74 RI ini bisa lebih ramai dan naik okupansi hotel,” harapnya.

Menurutnya, hotelnya terus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal kepada tamu. Dengan demikian, tamu akan merasa seperti dirumah sendiri saat berada di hotel.

”Yang paling utama kami berikan kepada tamu adalah kepuasan, kenyamanan, dan keramahan,” pungkasnya. (oke)

Close