OlahragaPendidikan

Sekolah Tunas Jakasampurna Helat Future T-Ball 17

Selain Menyalurkan Bakat, Juga Ajang Silaturahmi

bakat
BERTANDING: Sejumlah peserta turnamen futsal bertanding di Sekolah Tunas Jakasampurna, kemarin.Dewi Wardah Radar Bekasi

Radarbekasi.id – Sekolah Tunas Jakasampurna menghelat acara Future T-Ball 17. Kegiatan ini merupakan upaya sekolah untuk mengapresiasi dan menyalurkan bakat siswa melalui lomba.

Acara yang berlangsung sejak 16-25 Agustus 2019 ini dimeriahkan dengan berbagai lomba. Diantaranya, futsal, basket, silat, mural, dance, band, dan English competition. Lomba terbagi menjadi beberapa kategori.

Diantaranya, khusus masyarakat umum, dan sekolah tingkat SMP maupun SMA di Kota Bekasi. ”Untuk lomba band dibuka untuk umum, kemudian English Competition untuk tingkat SMP, dan beberapa perlombaan lainnya untuk tingkat SMA,” jelas Panitia Lomba, Nina Afriana, Rabu (21/8).

Menurutnya, Future T-Ball merupakan kegiatan rutin yang dihelat tiap tahun oleh Sekolah Tunas Jakasampurna. Kegiatan ini memberikan nilai positif bagi siswa.

”Selain menyalurkan bakat, siswa juga bisa menjalin silaturahmi antar sekolah lain,” katanya.

Sementara, Panitia lainnya, Anida Salsabila menambahkan, kegiatan kali ini cukup mengalam kesulitan. Kendati demikian, dia bersama 42 panitia tetap semangat untuk menjalaninya.

”Sulitnya itu mencari dana dan peserta, tapi semua itu menurut aku seru sih jadi ada tantangan gimana caranya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Salsa.

Salsa berharap, kegiatan ini dapat terus dilakukan pada tahun depan. Tentunya dengan jumlah peserta yang lebih banyak.

Sedangkan salah satu peserta turnamen futsal dari SMA Bina Pendidikan II Jonathan Kevin mengaku, senang dapat berpartisipasi dalam lomba tersebut.

”Seneng banget ya, hobi juga main bola dan puji tuhan bisa menang dan lolos ke semifinal,” ungkapnya. (cr46)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close