Berita UtamaBisnisEvent

Telkom Serahkan Hadiah kepada Pemenang Undian

Telkom
SERAHKAN HADIAH: GM Telkom Witel Bekasi Dwi Pratomo Juniarto (empat dari kiri) bersama jajarannya menyerahkan hadiah kepada salah satu orang pemenang program Undian Miliarder IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan periode Agustus 2019 asal Bekasi.

Radarbekasi.id – Telkom Witel Bekasi menyerahkan hadiah kepada empat orang pemenang Undian Miliarder IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan periode Agustus 2019 asal Bekasi.
Penyerahan hadiah dilakukan oleh GM Telkom Witel Bekasi Dwi Pratomo Juniarto, didampingi oleh Manager Home Service Firdaus Khurniawan, dan Manager Customer Care Khaerullah.

Adapun keempat pelanggan beruntung tersebut yakni Mohammad Subur, Arip Saepulloh, Fajar Firmansyah, dan Sella Febriani. Para pelanggan baru IndiHome sejak Juli 2019 tersebut, berhak mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp10 juta.

”Empat pelanggan ini telah membuktikan bahwa selain layanan internet super cepat yang memuaskan, IndiHome juga banjir promo serta hadiah. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera beralih ke layanan internet super cepat dan lengkap IndiHome, dan segera #WujudkanDariRumah!,” kata Tomi-sapaan akrab-GM Witel Bekasi, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/8).

Pengundian program ini diikuti oleh seluruh pelanggan baru maupun pelanggan eksisting yang melakukan transaksi pasang baru dan atau penambahan layanan tambahan (add on) selama periode Promo IndiHome Semarak Kebahagiaan Agustus 2019. Pengundian dilakukan langsung di hadapan Notaris, Melia, pada 9 Agustus 2019 dan terpilihlah 4 pelanggan beruntung asal Bekasi dari total 34 pemenang se-Nasional.

Secara terpisah, Director Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengucapkan selamat kepada pelanggan IndiHome yang telah menjadi pemenang dalam pengundian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 1 ini.

”Program IndiHome ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungan kepada IndiHome,” ujar Siti.

IndiHome sebagai layanan digital Triple Play, sejak awal kehadirannya, IndiHome terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten. Jumlah pelanggan IndiHome secara nasional pada kuartal pertama 2019 tumbuh 45,1 persen menjadi 6 juta pelanggan dan memantapkan posisinya sebagai market leader bisnis fixed broadband di Indonesia. (oke)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close