BekasiBerita UtamaMetropolis

Disnaker Berikan Pelayanan Prima

Disnaker
MEMBUAT SURAT: Salah seorang warga sedang memperlihatkan kartu kuning atau AK1 sebagai syarat mencari kerja di Gerai Pelayanan Publik (GPP) di Mall Pondokgede, Kota Bekasi. AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) membuka layanan pembuatan kartu kuning di Gerai Pelayanan Publik (GPP) dan Mal Pelayanan Publik (MPP). Yakni di Mal Cibubur Junction, Mal Pondokgede dan Lotte Mart Mall Bekasi Junction.

Masyarakat dapat mengurus keperluan kartu kuning, kartu antar kerja atau yang dikenal dengan AK-1. Pelayanan pembuatan kartu tersebut tidak dipungut biaya atau gratis.

Kepala Bidang Penempatan Kerja pada Disnaker Kota Bekasi, Sudarsono menyampaikan, pelayanan yang dibuka di MPP dan GPP diharapkan dapat mempermudah para pencari kerja (pencaker) untuk melengkapi persyaratan.

”Dengan pelayanan yang kita dekatkan akan lebih mudah warga melengkapi dokumen untuk mencari kerja di perusahaan,” katanya kepada Radar Bekasi belum lama ini.

Dia mengatakan, setiap harinya terdapat ratusan warga yang mendapatkan pelayanan pembuatan AK 1. Pihaknya berharap agar pelayanan tersebut bermanfaat untuk para pencari kerja.

”Ini upaya disnaker memberikan pelayanan yang baik, prima, dan cepat adalah hal yang utama dalam penerapan moto dan misi disnaker,” ungkapnya. (pay/adv)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Satu Komentar

Lihat Juga

Close
Close
Close