Berita UtamaBolaOlahraga

Target Pertahankan Tren Positif

LAGA KANDANG: Kapten Tim Patriot Candrabhaga FC, Supriyanto, ketika menjalani laga kandang perdana mereka di Stadion Patriot Candrabhaga ketika berhadapan dengan Persebam Kab Bogor (25/8). IRWAN/RADAR BEKASI

RadarBekasi.id – Skuat Patriot Candrabhaga (PCB)FC bakal menjamu Bintang Muda pada laga lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (3/9).

Usai menyabet kemenangan di tiga laga. Tim asuhan Warta Kusuma ini juga bertekad kembali meraih tiga poin kandang.

Diketahui, PCB masih bertahan di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Sementara lawannya Bintang Muda kini masih menghuni papan bawah klasemen sementara grup C.

”Pertama kita ingin mempertahankan tren positif, target kita kembali meraih tiga poin,” ujar pelatih PCB Warta Kusuma ketika dihubungi Radar Bekasi kemarin.

Warta bakal menerapkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan dua striker. Kapten tim, Supriyanto yang sebelumya menjaga pertahanan PCB, kini bakal menempati posisi gelandang setelah skema di laga tandang melawan Depok United berhasil.

Lanjut Warta, semua pemain dalam kondisi fit dan siap tampil di laga kandang kedua mereka pukul 15.00 sore nanti.

”Kita pengin ada rotasi pemain tapi gak banyak. Kondisi pemain sampai sore (kemarin) semua sehat dan siap tampil,” tambahnya.

Terpisah, Kapten Tim PCB Supriyanto mengaku tampil dengan dukungan suporter di laga kandang tentunya beda ketika main tandang. Namun pihaknya optimis bisa mengamankan tiga poin di laga nanti.

Pertandingan kandang kedua diakuinya beda ketika main pertama, saat ini rekanya jauh lebih siap.

”Bersama tim kita berusaha ambil poin penuh, apa yang diinstruksikan pelatih kita harus terapkan dilapangan. Main home memang beda ketika away, tapi kita berusaha main lepas dan ambil poin,” tandas pria yang juga pegawai PDAM Tirta Bhagasasi ini. (one)

Related Articles

Back to top button