Berita UtamaCikarangPemerintahanPemkabPemkotPublik

Dewan Baru Mulai Agunkan SK

RadarBekasi.id – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bekasi mulai mengagunkan Surat Keputusan (SK) ke Bank Jabar Banten (BJB) untuk mendapatkan pinjaman uang. Hal tersebut dibenarkan Sekretaris DPRD Kabupaten, Ahmad Kosasih.

Namun, dia enggan menyebutkan nama-nama anggota DPRD Kabupaten Bekasi tersebut. ”Ya memang sudah ada yang meminta administrasi untuk menjaminkan SK untuk mendapatkan pinjaman,” ujarnya, Senin (9/9).

Dia mengaku telah menadatangani sejumlah surat pengantar untuk agunan SK yang diajukan anggota DPRD Kabupaten Bekasi. ”Jumlahnya sudah berapa saya nggak inget. Hari ini (kemarin, red) saya sudah neken dua anggota. Untuk datanya nanti ya saya lihat terlebih dahulu,” jelasnya.

”Kita hanya pengantarnya saja. Hanya pengantar daftar gaji gitu aja, membenarkan yang bersangkutan menerima gaji setiap bulannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Kardin, mengaku belum mengagunkan SK ke BJB. ”Itu mah dulu saya jaminkan, kalau sekarang mah tanyakan saja ke BJB,” jelasnya.(and)

Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =

Close
Close