Berita UtamaOlahraga

Optimis Juara Grup

PCB
JAGA LAWAN: Kapten tim Patriot Candrabhaga FC Kota Bekasi, Supriyanto coba menghadang pemain Persebam di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. IRWAN/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Klub asal Kota Bekasi Patriot CB FC bakal melakoni laga kandang ketiganya pada lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (10/9) sore nanti.

Anak asuh Warta Kusuma ini bakal menjamu tim asal Sukabumi Bintang Timur FC. Poin penuh di laga kandang menjadi target tim yang kini masih bertengger di puncak klasemen sementara grup C dengan raihan 12 poin.

Kapten Tim Patriot CB FC, Supriyanto mengaku timnya harus bisa meraih tiga poin untuk menyabet posisi juara grup di putaran pertama.

”Lawan Bintang Timur, hasil komunikasi dengan beberapa pemain mereka unggul di bola-bola servisnya, kita coba antisipasi itu. Target kita poin penuh, untuk raiha juara grup,” jelasnya.

Supri mengaku hasil pertandingan sebelumnya evaluasi pelatih juga dilakukan. Pihaknya juga diinstruksikan mengantisipasi counter attack skuat Bintang Timur. ”Evaluasi kemarin kita antisipasi counter attack,” tegasnya.

Pihaknya optimis dilaga hari ini, bisa meraih poin penuh. Gol cepat menjadi target untuk memotivasi tim. Apalagi di pertandingan terakhir putaran pertama nanti mereka akan bermain tandang menghadapi Benfica Karawang yang saat ini berada di bawah PCB dengan mengoleksi 11 poin dari lima pertandingan. ”Kita harus bikin gol cepat, kalau kecolongan diawal bahaya buat konsentrasi tim,” tandasnya. (one)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 16 =

Close
Close