Berita UtamaMetropolisPeristiwa

Mayat Pria Tersangkut di Penyaring Sampah

RadarBekasi.id – Warga kampung Poncol, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria tersangkut di mesin penyaring sampah yang terletak di Kalimalang, Selasa (10/9).

Jasad laki-laki berbusana lengkap tersebut tersangkut di Automatic Trash Rake (ATR) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum Kalimalang. Warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan pada pukul 15.30.

”Saya posisi lagi di sini (samping mesin ATR), enggak tahu awalnya, ada operator yang ngeliat kasi tahu ada mayat kesangkut di situ,” kata petugas pengangkut sampah, Ejni dilokasi kejadian.

Usai mayat laki-laki tersebut terlihat oleh petugas disekitar mesin penyaring sampah, seketika penyaringan sampah di lokasi tersebut dihentikan. Jasad dievakuasi setelah pihak kepolisian tiba dilokasi kejadian.

Pihak kepolisian menyebut tidak ada luka-luka yang ditemukan di sekujur tubuh korban saat dilakukan evakusi dan pemeriksaan. Korban ditemukan dalam keadaan berpakaian lengkap warna biru dan celana panjang warna hitam.

”Saya terima laporan dari warga bahwa ada mayat di tempat ini. Ciri-cirinya pakai kaos warna biru celana panjang warna hitam rambut cepak agak gundul ya,” terang Kanit I SPK Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Ceceng Permana.

Pihak kepolisian bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi mengevakuasi jasad laki-laki malang tersebut. Setelah dievakuasi jasad dibawa menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi untuk di otopsi.

Di duga laki-laki tersebut meninggal setelah tercebur dan tenggelam di sepanjang aliran sungai Kalimalang. ”Ya mungkin kecebur,” tutup Iptu Ceceng.(sur)

Lebihkan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + seven =

Lihat Juga

Close
Close
Close