Pendidikan

60 Operator SD Ikut Pelatihan Dapodik

Pelatihan
ANTUSIAS: Sejumlah operator sekolah tingkat SD se-Kecamatan Jatiasih antusias mengikuti pelatihan pengisian aplikasi Daftar Pokok Pendidikan (Dapodik) V.2020.Istimewa

Radarbekasi.id – Sejumlah operator sekolah tingkat SD se-Kecamatan Jatiasih mengikuti pelatihan pengisian aplikasi Daftar Pokok Pendidikan (Dapodik) V.2020.

”Total operator SD yang ikut kegiatan ini sekitar 60 orang, setiap sekolah mengirimkan 1 perwakilannya,” ujar Ketua Pelaksana Pelatihan Dapodik V.2020, Abdullah, kepada Radar Bekasi, Rabu (25/9).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi melalui setiap kecamatan ini berlangsung di Wisma Aset Cipanas Cimacan Bogor, 25-26 September 2019. Selama dua hari para operator mendapatkan materi aplikasi Dapodik V.2020 oleh tim Bina Program Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu para operator dalam menyelesaikan tugas sinkronisasi Dapodik V.2020 di sekolah masing-masing.

”Kami berharap kegiatan ini bisa membantu para operator SD dalam membuat suatu data yang akurat dengan aplikasi yang sudah ada,” pungkasnya. (cr46)

Tags

Satu Komentar

Close