BekasiBerita UtamaMetropolis

LKCI Dan NW 88 Santuni 1.000 Anak Yatim dan Duafa

Ormas
FOTO BERSAMA: Sejumlah Ormas, Muspida dan Muspika memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Islamik Center Kota Bekasi. AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Kota Bekasi dan Warung Nusantara 88 (NW) menyelenggarakan kegiatan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu dan duafa se-Kota Bekasi di dalam Gedung KH. Noer Alie, Islamic Center, Rabu (25/9).
Kegiatan itu mengangkat tema ”Berbagi dan Bergembira Bersama 1000 Anak Yatim Piatu dan Duafa”.

Turut hadir, perwakilan wali kota dan wakil wali kota Bekasi, perwakilan Dandim 0507/Bekasi, perwakilan Kapolres Metro Bekasi Kota, dan berbagai ormas yang ada di Kota Bekasi Muspida dan Muspika, serta dari Kapolda Jabar.

Ketua Panitia Santunan 1.000 Anak Yatim Piatu dan Duafa, Muhammad Hamdani, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu anak yatim dan duafa di Kota Bekasi.

”Kita di sini ingin membantu dan menyukseskan anak-anak yatim dan duafa, kalau bukan kita siapa lagi dan bagi para pejabat yang lainnya membantu dan men-support kegiatan semacam ini,” kata pria yang akrab disapa Adeng ini.

Ia menyampaikan, kedepan pihaknya akan mengadakan kegiatan sunatan masal dan nikah gratis. ”Insha Allah kedepan acara seperti ini akan terus berlanjut dan kedepan akan lebih banyak lagi,” katanya kemarin.

Sementara itu, Istri Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono, mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh LKCI dan WN 88 dalam memberikan santunan kepada anak yatim di Kota Bekasi.
Selain itu, dia juga bercerita. Dirinya merasakan ditinggal orang tua saat masih kecil. ”Saya juga menerapkan hal seperti ini kepada keluarga saya agar dapat membantu sesama,” katanya.

”Kita ingin mereka tetap semangat dan jangan pernah menyerah, belajar dan gali potensi pasti ketemu jalannya, agar lebih baik,” sambungnya. (pay)

Tags
Close