Berita Utama

Anniversary ke-4 Mobilio Bekasi Zone Meriah

RadarBekasi.id – Anniversary yang ke-4 Mobilio Indonesia Chapter Bekasi Zone yang bertajuk ”Together We Can 4 Year Stronger” berlangsung meriah. Kegiatan itu dihelat di Mal Blu Plaza, Jalan Chairul Anwar, Kelurahan Margahayu, Minggu (6/10). Lebih dari 200 anggota Mobilio Indonesia Bekasi Zone mengikuti kegiatan tersebut dan mereka turut membawa keluarga.

Pada kesempatan itu juga ada pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Kemudian, juga diramaikan dengan dancer lionita serta menampilkan mobil maskot Mobilio Indonesia Bekasi Zone dengan tema Loreng Army.

Ketua Pelaksana Anniversary 4 Year Mobilio Indonesia Chapter Bekasi Zone, Aris Tristanto, mengatakan, kegiatan ini dihelat untuk mempererat silaturahmi chapter Mobilio se-Nusantara dengan Chapter Bekasi Zone.

Kegiatan ini juga diramaikan member Mobilio Indonesia dari luar daerah. Seperti Bogor, Tangerang, Jakarta, Karawang, Purwakarta, Depok, Bali, Bandung, Mojokerto, Surabaya dan Karawang, Purwakarta, Sukabumi dan Cianjur (Kapur Suci).

”Ya untuk member Bekasi Zone sendiri semoga lebih bangga menjadi Anggota Mobilio Indonesia Bekasi Zone,” katanya, Minggu (6/10).

Dia menjelaskan, pihaknya juga turut menghadiri kegiatan serupa di sejumlah daerah. ”Kita juga saling bergantian untuk menghadiri kegiatan mereka (member dari luar daerah) di daerahnya, dan biasanya kita ajak keluarga kita juga selain kumpul bareng ini juga ajang silaturahmi,” ujarnya.

”Bagi kami para chapter Mobilio biasanya saat ada kegiatan kita juga memberikan plakat kepada masing-masing chapter sebagai kenangan bahwa mereka atau kita sudah datang ke tempat mereka,” tambahnya.

Kedepannya dia menginginkan agar chapter dari komunitas lain bergabung agar dapat bersama membangun komunitas mobil yang ada di Kota Bekasi. ”Kita ingin seluruh komunitas mobil di Kota Bekasi dapat bergabung agar tidak kotak-kotak dalam berkomunitas. Kami juga berharap kepada chapter lain untuk mempererat tali silaturahmi,” imbuhnya.

Ketua Chapter Mobilio Indonesia Bekasi Zone, Novianto, menyampaikan, sebagai yang tertua, dirinya berharap agar member Mobilio Indonesia Bekasi Zone semakin banyak dan semakin guyub.

”Sekarang sudah guyub, kedepannya saya berharap lebih guyub lagi dan lebih aktif lagi untuk acara-acara selanjutnya. Insya Allah setelah acara ini kita aka nada acara family gathering,” harapnya.

Dirinya juga berpesan kepada pencinta mobil agar dapat bergabung di Chapter Mobilio Indonesia Bekasi Zone, karena pendaftaran bisa melalui media sosial salah satunya Instagram. ”Semoga kegiatan dan chapter mobilian di nusantara tetap kompak kedepanya,” ungkapnya.(pay)

Close