Smart TechnoTeknologi

Gim Call of Duty Sudah Diunduh Lebih dari 20 Juta Kali

Radarbekasi.id – Pembuat game asal Amerika Serikat (AS), Activision melaporkan gim Call of Duty: Mobile telah diunduh lebih dari 20 juta kali dalam dua hari pertama debutnya di seluruh dunia.

Seperti dilansir Gizmochina, Jumat (4/10), gim yang dirancang oleh dua perusahaan Activision dan Tencent Games telah menjadi aplikasi gratis nomer satu di Google Play Store di 33 negara.

Baca : Game Call of Duty Sudah Dimainkan di Android dan iOS

“Call of Duty: Mobile telah menghabiskan lebih dari USD 2 juta atau setara Rp 28,2 miliar dari 20 juta unduhan sejauh ini. Ini termasuk versi Activision dan Garena. Ini adalah kesuksesan besar bagi Activision, dan itulah yang dibutuhkan perusahaan setelah kuartal pertama,” kata Activision.

Dengan semua pencapaian itu, tentunya Call of Duty: Mobil menjadi proyek paling tinggi dari perusahaan untuk mengubah waralaba gim Call of Duty menjadi mobile game.

Sebelumnya, gim tersebut juga mendapatkan pujian secara luas karena memasukkan beberapa mode gim. Pasalnya gim itu telah menggabungkan mode permainan khasnya seperti Team Deathmatch, Search & Destroy, Domination, Frontline dan menawarkan lebih banyak pilihan. (mg9/jpnn)

Close