Olahraga

ISSI Tetapkan Ketua Baru

ISSI
DIGANTI: Ahmad Khumaedi (kedua kanan) resmi menggantikan Ketua ISSI Kabupaten Bekasi, Bahrul Ulum (pertama kiri) yang sebelumnya terpilih lewat proses aklamasi dan mengundurkan diri sebelum dilantik. DOK/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Sempat mengalami kekosongan pimpinan, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bekasi kini mulai mempersiapkan kepengurusan baru.

Secara resmi, ISSI Kabupaten Bekasi kini dinakhodai Ahmad Khumaedi usai memperoleh Surat Keputusan (SK) sebagai ketua definitif periode 2019- 2023. SK tersebut diterima ISSI pada bulan Oktober 2019.

Kabar tersebut juga dibenarkan Ahmad Khumaedi yang resmi menggantikan ketua terpilih Bahrul Ulum yang sebelumnya dipilih secara aklamasi pada 24 Maret 2019 di salah satu hotel kawasan Cikarang Selatan. Bahrul diketahui mengundurkan diri sebelum resmi dilantik.

”Iya, kita dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan kepengurusan. Secara umum, bergeser saja. Sebelumnya saya sekretaris sekarang saya ketua,” ujarnya ketika dikonfirmasi Radar Bekasi, Senin (7/10).

Lebih lanjut, kata dia, dikepengurusan sekarang, persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) menjadi prioritas awal.

”Kita sudah komitmen mengejar persiapan Porda. Itu yang akan kita lakukan bersama pengurus,” jelasnya.

Diluar atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020, sebanyak lima atlet Porda kini tengah dipersiapkan.

Dia memastikan, persiapan Porda tidak sebatas wacana. Karena, beberapa atlet yang akan disiapkan menuju Porda sudah dikantongi.

”Kita sudah memiliki lima atlet Porda. Semuanya baru, dan merupakan atlet asli daerah Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Dalam hal ini, beberapa pematangan memang dilakukan, diluar pematangan persiapan pelantikan pengurus baru. ”Ya, dalam waktu dekat kita akan pelantikan pengurus baru,” tukasnya. (dan)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close