BekasiBerita UtamaMetropolis

Jatiasih Kejar Target Wilayah Layak Huni

Radarbekasi.id – Kecamatan Jatiasih ditargetkan akan menjadi wilayah yang layak huni pada 2021 mendatang. Hal itu dilakukan dengan melakukan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

Camat Jatiasih, Nesan Sudjana, mengatakan, pihaknya berencana melakukan penanganan persoalan kemacetan dengan melakukan perluasan dan perbaikan jalan. ”Karena kecelakaan itu disebabkan jalan rusak atau jalan berlobang,” katanya, Senin (14/10).

Pihaknya juga akan melakukan pengentasan persoalan banjir yang kerap merendam wilayah setempat. Direncanakan akan dilakukan normalisasi dan perbaikan tanggul karena banjir disebabkan pendangkalan.

”Mestinya tahun ini dapat dikerjakan akan tetapi ada pengurangan kegiatan sehingga jatah pembangunan insfrastruktur tidak berjalan, dengan keterbatasn anggaran maka didrop dahulu untuk tahun yang akan datang,” ucapnnya.

Nesan menambahkan, pihaknya akan melakukan perbaikan beberapa bangunan kantor kelurahan dan serta membangun Puskesmas baru pada tahun 2020. ”Ya kalau tidak dapat tercapai di tahun 2020 akan kita masukan di tahun 2021. Karena itu sangat penting pembangunan insfrastruktur agar lebih layak huni,” ungkapnya. (pay)

Tags
Close