BekasiMetropolis

Sutisna Terpilih Jadi Ketua ’KPK’ Jabodetabek

FOTO BERSAMA: Sejumlah anggota Komunitas Pencinta Koesplus (KPK) Jabodetabek foto bersama usai melakukan penyerahan piagam kepada ketua KPK Sejabotabek terpilih. AHMAD PARIUDZ/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Sutisna kembali dipercaya sebagai Ketua Komunitas Pencinta Koesplus (KPK) Jabodetabek. Penunjukkan Sutisna berlangsung dikediamannya, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Acara tersebut juga dihadiri sedikitnya 80 anggota KPK se-Jabodetabek.

Selain pelantikan, berbagai hiburan musik Koesplus ikut memeriahkan acara yang dibarengi dengan penyerahan piagam kepada ketua terpilih, Sabtu (19/10).

”Alhamdulillah saya telah di percaya lagi menjadi Ketua KPK se-Jabotabek, Periode 2019-2022,” ujar Sutisna.

Pihaknya berharap kekompakan dan dilaturahmi antar anggota bisa terus terjalin dan anggota baru pencinta Koesplus terus bertambah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum KPK, Joko Siswanto menjelaskan komunitasnya sudah lima tahun berdiri sejak 12 April 2014.

“Jadi sudah lima tahun kami berjalan dan diawali dari daerah Cibubur, Bekasi dan merambah ke Jakarta, Bogor, Tanggerang,” singkatnya.

Selain itu, ia juga mengaku, selain di Jabotabek, KPK juga merambah ke wilayah Jawa Tengah, tepatnya di Tegal, Patih Kudus dan sentralnya di Semarang.

“Kita juga melakukan pemilihan ketua setiap tiga tahun sekali, yang nantinya saya langsung yang mengukuhkan. Insya Allah bulan depan, November kita pengukuhan pengurus KPK se-Jabotabek,” tambahnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap tiga tahun sekali di berbagai daerah sekaligus ajang silaturahmi anggota.

”Silaturahmi adalah kegiatan yang penting, tetap jaga kesatuan dan kesatuan anggota, dimanapun berada,” pungkasnya. (pay/pms)

Tags
Close