Berita UtamaBolaOlahraga

Tatap Delapan Besar

Persaingan Lebih Ketat

Persikasi
GIRING BOLA: Pemain Persikasi menggiring bola melewati pemain Persipo dilaga akhir grup B Liga 3 Seri 1 Jabar di Stadion Wibawamukti Kabupaten Bekasi, Selasa (22/10). DANI IBRAHIM/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Persikasi Kabupaten Bekasi memastikan langkahnya ke babak delapan besar Liga 3 Seri I Jawa Barat, usai menaklukan Persipo 4-0 di Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur, Selasa (22/10) kemarin.

Gol Persikasi diciptakan Wahid Abdul Rahman pada delapan menit babak pertama usai memaksimalkan umpan tendangan pojok. Persikasi mempertahankan keunggulan hingga babak pertama usai.

Masuk babak kedua, persikasi mampu menambah gol lewat pemain Ari Eka d menit 52’ dan 68′. Sepakan keras Angga Irawan pada menit 82′ menggenapkan keunggulan Persikasi menjadi 4-0, bertahan hingga laga usai.

Pelatih Persikasi Rici Vauzi mengatakan, pertandingan melawan Persipo menjadi penentu lolosnya Persikasi ke babak delapan besar. ”Dengan kemenangan ini kita pastikan melaju ke delapan besar,” ujarnya.

Kedepan kata Rici, tantangan Persikasi akan semakin sulit. Sehingga kesiapan tim mulai dari permainan, mental dan fisik pemain dimaksimalkan.

”Tentu evaluasi akan kita dilakukan, baik itu gaya permainan atau persiapan mental dan fisik pemain itu sendiri,” tegas dia.

Dilokasi yang sama, Kapten Persikasi Angga Irawan mengatakan, kekompakan antar pemain menjadi salah satu faktor kemenangan Persikasi selama ini. Sehingga kata dia, chemistry itu perlu dijaga.

”Harapan saya kesolidan dan kekompakan bisa ditanamkan baik itu saat pertandingan maupun diluar lapangan (di mess),” kata Irawan.

Di lokasi yang sama, Ketua Umum Persikasi, Eka Supria Atmaja menuturkan, semangat Persikasi menatap liga dua memang besar.

”Kita yakin bisa lolos hingga liga dua. Karena itu yang menjadi target kita,” singkatnya.

Dihari yang sama, salah satu klub Kota Bekasi, Patriot CB FC juga memastikan langkahnya ke babak delapan besar Liga 3 Seri 1 Jabar. PCB lolos sebagai juara grup C usai mengalahkan Persebam Bogor 0-3, di Stadion Anggraini Cibinong, Selasa (22/10). Derby Bekasi dipastikan bakal tersaji di babak delapan besar nanti. (dan/one)

Tags
Close