BekasiBerita UtamaEvent

FtoF, Kolaborasi Art-Journalistic

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jurnalistik dan seni. Keduanya bakal dikolaborasikan dalam sebuah festival. Namanya Face to Fest (FtoF) 2019 yang akan digelar 24 November mendatang.

Event yang diselenggarakan di Prabuwangi Park, Arcamanik, Sukamiskin, Kota Bandung ini bakal dimeriahkan band kenamaan asal ibu kota, Efek Rumah Kaca.

Panitia pelaksana FtoF 2019, Ahmad Rosihan mengungkapkan, event di mana kesenian dan jurnalistik disatukan dalam satu festival dengan tema “Art and Journalisme”.

Dalam kegiatan ini, imbuh Rosihan, nantinya tak hanya menyajikan pertunjukan musik saja. Bakal banyak konten-konten kreatif, ilmu tentang kejurnalistikan, dan seni dikemas dalam sebuah festival yang dapat dinikmati khalayak umum.

“Festival ini nantinya akan diisi live music, live mural yang berkolaborasi dengan Merxdar, talkshow bersama Amenk Coy, art performance oleh Gerbong Bawah Tanah, angklung performance oleh SMAN 20 Bandung, pameran seni 2D dan 3D oleh LSLK, pameran foto oleh Photo Speak, dan instalasi seni dari GAMASENI,” ujar Rosihan melalui keterangan resmi, Minggu (3/11/2019).

Selain itu, ada bintang tamu spesial dari Efek Rumah Kaca, Feelkoplo, Kunto Aji, The Panturas, dan KAAWG. (zar)

Tags
Close