Bisnis

Lippo Cikarang Serah Terima 508 Unit Apartemen Glendale Park


SERAH TERIMA: PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) melakukan serah terima secara bertahap 508 unit Apartemen Glendale Park di Orange County, Lippo Cikarang dengan ketinggian 40 lantai, Sabtu (9/11). Foto : Lippo Cikarang

Radarbekasi.id – PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) melakukan serah terima secara bertahap 508 unit Apartemen Glendale Park di Orange County, Lippo Cikarang dengan ketinggian 40 lantai, Sabtu (9/11).

Glendale Park adalah proyek bersama antara Lippo Cikarang dan Mitsubishi Corporation dengan nilai investasi sebesar Rp520 Miliar yang merupakan tower ke lima di Orange County. Serah terima Glendale Park merupakan kelanjutan dari serah terima 1.271 unit apartemen Orange County, yaitu Irvine Suites, Westwood Suites, dan Pasadena Suites yang sudah mulai di serah-terimakan sejak 1 September 2018 lalu.

“Kami bersama- sama dengan Mitsubishi Corporation berkomitmen menyelesaikan konstruksi Glendale Park untuk dapat segera diserah-terimakan kepada para konsumen,” ujar Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto, dalam keterangan tertulisnya.

Hingga saat ini sudah 95 persen unit terjual dari total 508 unit Glendale Park. Lippo Cikarang juga berkolaborasi dengan desainer Jepang berkelas dunia, yakni Kengo Kuma sebagai konsultan desain masterplan Orange County; Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai arsitek utama, serta PT Kajima Indonesia sebagai kontraktor.

Menara apartemen Glendale Park dan Newport Park dilengkapi oleh fasilitas yang didesain khusus seperti Ofuro Japanese Spa, kolam renang, arena olahraga, dan taman bermain anak, serta fitur  apartemen  berteknologi  canggih  yang  menggunakan retina  scan  access  system, smart digital doorlock, serta smart lighting yang bekerja dengan motion sensor.

Sejalan dengan fokus Perseroan terhadap peluang untuk pertumbuhan di masa depan, sangatlah menarik untuk melihat perkembangan infrastruktur yang terjadi di koridor timur Jakarta. Komitmen pemerintah terhadap koridor timur ditunjukkan oleh beberapa proyek infrastruktur termasuk LRT (Light Rapid Transit) Cawang – Bekasi Timur dengan pekerjaan mencapai 59 persen, Kereta Cepat Jakarta – Bandung yang ditargetkan untuk beroperasi dalam beberapa tahun ke depan, dan jalan layang tol Jakarta – Cikampek yang telah mencapai 96 persen dan diperkirakan akan selesai dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, pekerjaan di pelabuhan Laut Dalam Patimban terus menunjukkan adanya kemajuan, sementara bandara Kertajati telah beroperasi sejak Juni 2018. (oke)

Close