BekasiBerita UtamaPeristiwa

Terduga Teroris itu Bawa Anak Istri ke Depok

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelaku terduga teroris Wiji Joko Santoso (44), yang ditangkap di sekolah di bilangan Depok, Selasa (13/11) sekitar 06.10 pagi, ternyata tinggal menumpang di rumah pamannya di Jln Kasuari XI/F6/26, Rt 03 Rw 07, Desa Mekarmukti, Cikarang Baru, Kec Cikarang Utara.

Pelaku diketahui sudah pindah dari kediaman pamannya itu ke Depok sejak enam tahun lalu. Tepatnya di Perumahan Bukit Mampang Residance Utara, Limo, Depok.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Ketua RT 03/07, Desa Mekarmukti, Eko Hariyono. Pelaku sebelumnya memang tinggal di rumah pamannya itu.

Namun, setelah pelaku menikah enam tahun yang lalu, pelaku pindah ke Depok.

Menurutnya, selama disini pelaku tidak diketahui bekerja sebagai apa, karena pelaku sering pergi lama, dan yang terakhir pelaku pulang ke rumah saudaranya dengan membawa istri dan anak. Pelaku juga dikenal pendiam, tidak bergaul selama tinggal di rumah saudaranya.

“Sudah pindah dari enam tahun yang lalu sejak menikah. Tinggal disini sama saudaranya, selama tinggal disini enggak pernah ngobrol. Saya enggak tahu pekerjaan pelaku apa,” ujarnya saat dimintai keterangan di kediamannya, Rabu (13/11). (pra)

Selengkapnya baca Radar Bekasi edisi Kamis (14/11)

Close