Pendidikan

Risamsi Raih Juara 3

Risamsi
FOTO BERSAMA: Tim ekskul Risamsi foto bersama usai mengikuti lomba Rohis tingkat Jabodetabek di SMAN 9 Kota Bekasi, belum lama ini.

Radarbekasi.id – Tim ekstrakurikuler Remaja Islam SMA Negeri 6 Kota Bekasi (Risamsi) meraih gelar juara 3 dalam lomba Rohis tingkat Jabodetabek. Ketua Umum Risamsi Saddam Aryo Cahyotomo menjelaskan, dalam lomba itu ekskulnya mengirimkan enam orang tim. Adapun kategori lomba yang diikuti yakni Musabaqah Hifdzul Quran (MHQ) dan Lomba Cepat Tanggap Islam (LCTI).

Namun demikian, hanya pada kategori MHQ yang berhasil mendapatkan gelar juara. ”Rezeki kita kali ini hanya bisa membawa 1 piala penghargaan juara 3,” ujar Saddam kepada Radar Bekasi, Selasa (12/11).

Kendati demikian, pihaknya mengaku senang dan bangga atas raihan prestasi lomba yang berlangsung 9 November di SMAN 9 Kota Bekasi tersebut. Pasalnya, persiapan timnya untuk menghadapi kejuaraan terbilang singkat.

”Persiapan kita selama 1 bulan sebelum perlombaan dimulai, tapi pelaksanaannya tidak rutin kami laksanakan karena terbatasnya waktu dan kewajiban kita untuk belajar itu masih jadi salah satu poin penting utama kami,” pungkasnya. (dew)

Tags
Close