BekasiBerita UtamaOtomotif

Hadirkan Xpander Cross di Metropolitan Mall

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan lebih dekat produk terbarunya, Xpander Cross, kepada masyarakat. Melalui Mitsubishi Motors Auto Show, masyarakat dapat melihat langsung kendaraan crossover MPV itu pada 14-17 November 2019 di Metropolitan Mall Bekasi.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, hadirnya Mitsubishi Motors Auto Show sebagai salah satu langkah membawa produk unggulan lebih dekat dengan masyarakat.

”Melalui lokal launching di Metropolitan Mall Bekasi ini, kami ingin memperkenalkan lebih dekat Mitsubishi Xpander Cross kepada masyarakat,” ungkap Irwan disela Mitsubishi Motors Auto Show, Jumat (15/11).

Xpander Cross merupakan kendaraan terbaru dari Mitsubishi yang secara resmi diluncurkan untuk pasar otomotif Tanah Air pada 12 November 2019 di Jakarta.

Mengusung tagline ”Don’t Stop. Xpander Adventure”, kendaraan ini menjadi varian tertinggi dari Xpander, yang akan memberikan keunggulan berkendara namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

”Xpander Cross hadir dengan DNA SUV yang merupakan realisasi dari arah startegis dari brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global ”Drive your Ambition” yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, EV, dan sistem,” jelas Irwan.

Selain itu, kendaraan ini juga mengadopsi nilai emosional untuk produk Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir adventurous dan progressive melalui performa berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus, ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan foglamp, desain eksterior yang sangat gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.

”Xpander Cross ini untuk keluarga yang suka adventure seperti ke pantai atau gunung,” tukasnya.

Xpander Cross hadir dalam tiga varian, yakni premium package, A/T, dan M/T. Masing-masing memiliki lima pilihan warna, yakni, quartz white pearl, jet black mica, sterling silver metallic, graphite grey metallic, dan sunrise orange metallic. Adapun harganya dibanderol mulai dari Rp260 jutaan.

Dalam Mitsubishi Motors Auto Show, MMKSI juga menampilkan model Eclipse Cross, Xpander Ultimate, serta Exceed AT, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Pajero Sport Dakar Ultimate. Pengunjung pameran berkesempatan merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Eclipse Cross dan Xpander Ultimate. (oke)

Close