Peristiwa

Gedung Terbakar, Yadika Liburkan Siswa

RADARBEKASI.ID, PONDOK GEDE Pasca kebakaran yang menghanguskan gedung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Abadi Karya (Yadika) 6 di Jalan Wadas Raya Nomor 32, RT 03 RW 04, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, ratusan siswa diliburkan, Selasa (19/11).

Sehari setelah peristiwa kebakaran pada Senin petang kemarin, tidak nampak dijumpai siswa di lingkungan sekolah. Pihak sekolah diketahui meliburkan siswanya untuk sementara waktu.

“Setelah pasca kebakaran untuk tiga hari ini anak-anak belajar dirumah, mereka bisa mempersiapkan diri mereka, mereka bisa nyaman dulu, rencana masuk kembali hari Jumat yang akan datang,” terang Kepala Sekolah SMK Yadika 6, Rellus Manurung saat dijumpai di sekolah.

Kegiatan belajar mengajar secepatnya akan kembali dilaksanakan. KBM rencananya dilaksanakan dengan memanfaatkan sisa ruangan yang ada, sementara ini ruang aula sekolah.

Pemadaman api berlangsung hingga malam hari, hingga saat ini belum diketahui kerugian yang diakibatkan dari kerugian tersebut. (sur)

 

Selengkapnya baca edisi Radar Bekasi Selasa (19/11).

 

Tags
Close