Bisnis

Genjot Pembangunan, Transpark Juanda Tutup Atap Tower Satu

TEKAN TOMBOL-Dari kiri: CEO Trans Property Hairal Tanjung, Presiden Direktur Trans Property Wibowo Iman, Direktur Adhi Persada Gedung Sukaryo, Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung, dan Direktur Trans Property Edy Tidarso, menekan tombol sebagai tanda resmi penutupan atap (topping off) tower satu Transpark Juanda, Jumat (29/11). Foto: Eko Iskandar

Radarbekasi.id – Trans Property menggenjot pembangunan proyek Transpark Juanda. Kemarin, pengembang melakukan seremoni penutupan atap (topping off) tower satu sebagai wujud komitmen pembangunan tepat waktu.

Seremoni penutupan atap ditandai dengan penekanan tombol oleh Founder & Chairman CT Corp Chairul Tanjung, bersama CEO Trans Property Hairal Tanjung, Presiden Direktur Trans Property Wibowo Iman, Direktur Adhi Persada Gedung Sukaryo, dan Direktur Trans Property Edy Tidarso.

Dalam sambutannya, Chairul Tanjung menyatakan rasa syukur dan optimismenya tentang prospek dunia properti di Indonesia yang terus membaik.

”Kondisi dunia properti di Indonesia di tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini,” ungkapnya, Jumat (29/11).

Sementara, Chairal Tanjung memaparkan perkembangan Transpark Juanda yang sangat memuaskan. ”Sambutan masyarakat sangat baik. Ini terlihat dari hasil penjualan unit apartemen yang baik dan ramainya pengunjung di mal dan Trans Studio. Kawasan juga sudah banyak terisi dengan berbagai fasilitas utama seperti mal dan kampus LSPR, lalu sebentar lagi hotel,” paparnya.

Marketing Director Trans Property Fransiskus Afong menambahkan, Transpark Juanda merupakan kawasan one stop living superblock berkelas di Bekasi Timur. Kawasan tersebut bakal memiliki sebanyak lima tower.

Empat tower lainnya yang saat ini masih dalam tahap pembangunan akan rampung secara bertahap. ”Dua tower akan topping off. Bulan depan ada topping off lagi. Bahkan sampai Maret (2020) kita sudah topping off semuanya,” kata Afong.

Afong menyampaikan, unit apartemen di tower satu dan dua sudah habis terjual. Sedangkan, di tower tiga mencapai 90 persen dan tower empat mencapai 50 persen, meski baru beberapa bulan dipasarkan.

”Untuk apartemen di tower lima belum kami pasarkan,” ujarnya.

Harga unit apartemen Transpark Juanda ditawarkan mulai Rp330 jutaan sampai Rp1,1 miliar. Adapun serah terima kunci kepada konsumen akan dilaksanakan pada awal 2021.

Untuk merangsang minat beli masyarakat, pihaknya memberikan penawaran promo menarik melalui program ”Topping Off Surprise”. “Ada cashback hingga Rp20 juta, cash bertahap 45 kali, diskon tambahan 8 persen, dan peluang memenangkan grand prize berupa paket umrah atau wisata ke Jepang, wisata ke Bangkok, dan Singapura,” pungkasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button