Berita UtamaNasionalPeristiwa

Dua Anggota TNI Korban Ledakan di Monas

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dua anggota TNI jadi korban ledakan di kawasan Monas, Selasa (3/12) pagi. Keduanya adalah Serka Fajar dan Praka Gunawan.

“Serka Fajar dia tangan kirinya yang agak parah,” kata Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12) pagi. Kedua korban dibawa ke RSPAD Gatot Subroto. Saat ini keduanya sedang dalam perawatan.

“Kedua sebetulnya lukanya lebih ringan dia hanya luka pada pahanya saja, dia yang minta tolong bantuan, yaitu Gunawan,” ujarnya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengungkapkan peristiwa ledakan yang diduga terjadi pukul 07.15 itu tepat di bagian sisi Utara Monas.

“Pukul 07.15 WIB ada peristiwa diduga ledakan di bagian sisi Utara Monas. Begitu tahu kami lakukan langkah pengamanan. Kapolres, Dandim sedang olah raga. TKP diamankan, tim Jihandak melakukan olah TKP dan Inafis,” kata Kapolda dalam jumpa pers di kawasan Monas, Selasa (3/12) pagi.

Usai ledakan terjadi, berdasarkan pantauan terlihat garis polisi dipasang di dalam kawasan Monas tepat di seberang Kementerian Dalam Negeri. Terlihat polisi berjaga di lokasi. Jalan Medan Merdeka Utara dari arah Gambir menuju Istana ditutup. (zar/dtk)

Selengkapnya baca Radar Bekasi edisi Rabu 4 Desember 2019.

Tags

Tinggalkan Balasan

Close