BolaOlahraga

PSKC Pupuskan Mimpi PCB

Radarbekasi.id – Patriot Candrabhaga (PCB) FC gagal melaju ke putaran nasional usai ditaklukkan PSKC Cimahi dengan agregat 4-2 di putaran Regional Jawa Liga 3 2019.

Unggul pada leg kedua 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa (3/12) tak mampu meloloskan PCB ke putaran nasional. Pasalnya pada pertandingan leg pertama di Stadion Siliwangi, Bandung, PCB kalah 3-0 atas PSKC.

”Ya selesai, kita terhenti disini (regional jawa),” ujar pelatih PCB Warta Kusuma ketika dikonfirmasi Radar Bekasi kemarin.

Warta mengaku di laga kemarin sejumlah pemain inti tidak bisa tampil, salah satunya Tommi yang harus absen karena dibekap cedera usai pertandingan leg pertama di Bandung.

”Pemain kita memang pas-pasan, ditambah ada pemain inti kita cedera, dan tidak bisa tampil,” tambahnya.

Diketahui, dua gol PCB dilesakkan M Rizal Khabibullah pada menit 33 usai memaksimalkan umpan crossing dan sepakan bola mati diluar kotak penalti oleh Bara Iga pada menit 80. Sementara satu gol PSKC tercipta melalui titik putih melalui kaki Mochamad Rikza Syahwali pada menit 68.

Selama guliran Liga 3 2019 Warta menjelaskan, segala kekurangan diharapkan bisa dievaluasi untuk musim 2020. Terutama kata dia, persiapan pemain yang sempat terkendala di putaran kedua Seri 1 Jawa Barat.

”Harus dievaluasi, tapi yang jelas, kita kemarin pilihan pemainnya kurang. Kita berharap kemarin penambahan pemain boleh tapi ternyata tidak boleh (regional Jawa) sedangkan kita sudah mencoret beberapa pemain,” tandasnya. (one)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close