CikarangKuliner

Ada Kuliner Ndeso di Hotel Santika Cikarang

BEKASI-Kangen kuliner pedesaan dengan nuansanya sambil menikmati malam tahun baru 2020? Tidak perlu harus pulang kampung. Di Cikarang pun, Anda bisa melahapnya dengan nikmat.

Kenikmatan menyantap masakan khas kampung itu, dapat Anda peroleh dengan menu ”KKN” (kangen kuliner ndeso) yang disediakan Hotel Santika Cikarang.

Ada Gudek Jawa Tengah, Ulukutek Leunca Jawa Barat, Ikan Botok Sragen, Garang Asa Ayam, Balakutak, Oseng-oseng Mercon, Bronkos, Sambal Goreng Krecek, Sambal Tumpang, Gado-gado, Pecel, Lotek, Singkong Goreng, dan Rengginang. Minumnya dapat menikmati Wedang Jahe dan Kopi Joss.

Bukan hanya menu-menu ndeso dengan suasana seperti di kampung halaman, Anda juga dapat menikmati live music, pertunjukan spesial, games asyik nan seru serta door prize menarik.

”Suasana dan menu-menu ndeso ini kan sudah jarang ditemui. Nah, kami ingin sajikan ‘KKN’ bagi mereka yang kangen makanan dan minuman khas Jawa dan Sunda serta cemilan ala rumahan,” ungkap General Manager Hotel Santika Cikarang, Buntoro BR saat media visit ke Radarbekasi.id, Kamis (5/12).

Untuk menikmati menu ‘KKN’ dan berbagai pertunjukan seru ini, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup menyiapkan Rp120.000/pax tamu sudah dapat menikmati aneka menu di 5 stand yang disajikan.

Untuk bermalam di Santika Cikarang, tersedia paket bundling room + paket dinner dengan harga early bird Rp630.000nett/malam, medium Rp650.000net/malam dan high Rp670.000nett/malam.

”Sudah termasuk breakfast dua orang dan gratis menggunakan fasilitas hotel, seperti kolam renang, gym dan wifi. (zar)

Tags
Close