Politik

GEMA MKGR Yakin Airlangga Kembali Pimpin Golkar

Kerahkan 150 Anggota

Radarbekasi.id – Generasi Muda Kekeluargaan Gotong Royong (GEMA MKGR) Kota Bekasi mengerahkan 150 anggota untuk mengamankan jalannya Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar X yang berlangsung pada tanggal 3 hingga 6 Desember 2019 di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta.

”Kami siapkan 150 anggota yang akan turut serta mengamankan jalannya Munas,” ujar Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan kepada Radar Bekasi, Selasa (3/12).

Pria yang akrab disapa Buluk ini optimis Munas akan berlangsung tertib. ”Ini adalah perhelatan seluruh kader Partai Golkar, dan saya yakin, semua akan berjalan lancar. Tujuan kami bersama adalah membesarkan Partai Golkar agar kembali berkuasa dan meraih semua target politik,” tuturnya.

Dalam perhelatan akbar Partai Golkar ini, GEMA MKGR Kota Bekasi ingin turut andil meriahkan dan mengamankan agar munas berjalan lancar. ”150 Anggota sudah berangkat Selasa (3/12) pagi, dan akan bergabung dengan GEMA MKGR pusat untuk mengamankan jalannya Munas agar tertib dan lancar,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris GEMA MKGR Kota Bekasi, Alifia Nur Indah meyakini, Airlangga Hartarto akan kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024.

”Beliau sudah teruji keberhasilannya ketika Partai Golkar terkena banyak terjangan, tapi tetap membuktikan Partai Golkar meraih suara kedua pada Pemilu 2019 lalu,” tutur Alifia.

Dia mengakui kepemimpinan Airlangga yang melakukan rekonsiliatif, sehingga Golkar bisa melewati fase sulit. ”Beliau (Airlangga,Red) bisa mengangkat Golkar untuk menjadi partai terbesar kedua di Republik ini,” beber Alifia.

Selain fatsun terhadap keputusan MKGR, tambah Alifia, pihaknya juga memberikan dukungan kepada Airlangga karena kepemimpinannya dinilai cukup berhasil mempertahankan eksistensi dan konsistensi Golkar sebagai organisasi partai politik yang disegani di Indonesia. Apalagi sejauh ini, dukungan terhadap Airlangga juga terus mengalir.

”Pertama, kami melihat keberhasilan selama dua tahun memimpin Golkar. Suara pada Pileg sangat signifikan dan Pilpres kami mengusung Jokowi-Ma’ruf Amin yang Alhamdulillah sudah ditetapkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode lima tahun mendatang,” pungkasnya. (bis)

Related Articles

Back to top button