CikarangPeristiwa

Pensiunan Polri Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah warga geger dengan penemuan mayat pria tanpa busana dalam sebuah kontrakan di RT1/26, No 120 A, Kampung Karang Jaya, Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/12) .

Berdasarkan laporan yang diterima Radar Bekasi, mayat itu diketahui bernama Komarudin (77) seorang pensiunan anggota Mabes Polri, warga Jalan Kusuma Timur A Blok A 2 No 44 Wisma Jaya, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi menjelasakan, penemuan mayat korban pertama kali dilaporkan oleh saksi yang merupakan ketua RT setempat atas nama Lasono (50). Dimana saat itu, Lasono mencium bau menyengat dan banyak lalat di lokasi kontrakan korban.

”Laporan yang kami terima, saksi ini menemukan jasad korban tergeletak di samping kasurnya tanpa busana. Dan dia tidak sendiri, tapi bersama anak korban yang sebelumnya dikabarkan akan datang ke lokasi,” kata Sunardi, Rabu (4/12).

Sunardi menambahkan, hasil cek TKP oleh Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi, korban yang ditemukan sekitar pukul 07.00, sudah dalam kondisi telentang di atas kasur dengan lidah tergigit, dan sebagain badan sudah lebam.

”Dugaan kematian korban sementara, karena sakit komplikasi (TBC, Darah Tinggi). Usai olah TKP, korban pun langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Namun saat akan dilakukan visum dan otopsi, keluarga menolak dengan membuat surat pernyataan. Dan saat ini korban sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” terang Sunardi.  (cr49)

Close