Berita UtamaPolitik

Kepengurusan Nasdem Bakal Dirombak Total

Dua Pemilu Tak Dapat Kursi

Radarbekasi.id – DPD Partai Nasdem Kota Bekasi bakal merombak total kepengurusan dari tingkat kota hingga ranting. Hal tersebut dilakukan karena partai besutan Surya Paloh ini tak kunjung mendapatkan kursi legislatif di Kota Patriot selama dua pemilu terakhir.

Ketua Badan Pemenangan (Bapilu) DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Winoto mengatakan, kondisi tersebut hanya terjadi di Kota Bekasi. Padahal, kata dia, di tingkat nasional partainya merupakan partai keempat dengan perolehan kursi terbanyak.

”Kita akan regenarasi ulang untuk menghadapi pemilu dan pilkada 2023. Kita akan rombak besar-besaran sampai ke tingkat ranting,” katanya kepada Radar Bekasi, Selasa (3/12) lalu.

Dia menjelaskan, perombakan kepengurusan akan dilakansakan setelah DPW dan DPD Partai Nasdem menggelar pemilihan ketua.

Disinggung soal sikap politik pada Pilkada selanjutnya, Winoto tidak ingin berandai-andai. Kata dia, pihaknya masih melihat proses politik yang berlangsung.

Namun, pihaknya juga membuka peluang untuk mendukung wakil wali Kota Bekasi yang masih memiliki kesempatan untuk maju dalam Pilkada selanjutnya. ”Kita kedepan butuh sosok anak bangsa yang membawa kesejahteraan di Kota Bekasi,” imbuhnya. (dan)

Related Articles

Back to top button