Politik

PDIP Bawa Isu Revisi UU Pemilu ke Rakernas

DPC-PDI
FOTO BERSAMA: Wakil Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Heri Purnomo (kanan) berfoto bersama Yasona Laoly, poilitikus PDIP yang kini menjabat sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi kemungkinan besar bakal membawa isu soal Undang-Undang Pemilu ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kemayoran, Jakarta pada 10-11 Januari 2020 mendatang. Demikian hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Heri Purnomo.

Pria yang akrab disapa Herpur ini menyatakan, belum ada gambaran secara umum terkait dengan hal apa yang akan disampaikan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dalam Rakernas.

Namun, aspirasi terkait revisi Undang-Undang Pemilu dipastikan menjadi hal yang diprioritaskan pihaknya. Karena, hal itu akan sangat berkaitan erat dengan target mempertahankan suara di Pilkada 2023.

”Kita kemungkinan mempertegas soal itu (Revisi UU Pemilu). Karena saat Rakernas, pasti akan memabahas kaitannya dengan pemilu dan target perkembangan partai politik,” katanya saat ditemui Radar Bekasi, Senin (9/12).

Dia memaparkan, untuk sikap lainnya akan dibahas dalam rapat internal DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Herpur pun menyampaikan, pada saat Rakernas, pembahasan terkait peningkatan dan maksimalisasi roda partai untuk kemajuan bangsa akan menjadi pembahasan.

”Intinya, terkait Rakernas dan seperti apa sikap partai politik dalam menunjang kemajuan bangsa,” tandasnya.(dan)

Related Articles

Back to top button