Teknologi

Fitur Baru WhatsApp, Waiting Call untuk Kamu yang Sabar Menunggu

Radarbekasi.id – APLIKASI chat WhatsApp kembali meluncurkan fitur baru yaitu panggilan ‘waiting call’ untuk menunda bagi panggilan masuk.

Dilansir Gizmochina, Selasa (10/12), fitur tersebut diklaim sangat berguna bagi pengguna ketika sedang melakukan panggilan telepon dengan pengguna lain. Nantinya, WhatsApp akan memberikan notifikasi berupa nada khusus.

Sebenarnya beberapa pengguna WhatsApp sudah menunggu hadirnya fitur waiting call. Sebab, pengguna WhatsApp sebelumnya tak mengetahui jika rekannya menelepon. Sebaliknya, justru rekan yang menelepon mendapat notifikasi sibuk.

Sayangnya, baru kali ini WhatsApp mewujudkan itu setelah 4 tahun sebagai wacana. Fitur panggilan tunggu sekarang telah tiba di android.

Untuk mendapatkan fitur ini, pengguna bisa mengunduh versi terbaru dari WhatsApp yakni versi 2.19.352. Khusus sistem iOS, telah tiba pada WhatsApp versi v2.19.120.

Perlu dicatat, ini adalah peluncuran yang dilakukan secara bertahap. Artinya, tak semua pengguna mendapatkan fitur tersebut, melainkan beberapa di antaranya harus menunggu. (mg9/jpnn)

Close