Berita UtamaPolitik

Teten Ikut Arahan Pimpinan Nasdem

Radarbekasi.id – Beredar rumor bahwa kursi ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi bakal diganti. Hal itu dibenarkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi, Teten Kamaludin.

Menurutnya, rumor tersebut sudah sejak lama, dan itu bukan suatu masalah untuk dirinya. Karena, persoalan regenerasi maupun pemindahan tongkat estafet kepemimpinan merupakan sesuatu yang biasa di partai.

”Kalau rumor-rumornya sih seperti itu. Tapi yang jelas kalau secara yuridis belum ada pemberitahuan ke kita. Biasanya ditembuskan surat atau apa ke kita,” katanya kepada Radar Bekasi belum lama ini.

Kendati demikian, misalkan rumor tersebut benar terjadi, dia mengaku belum menentukan langkah selanjutnya yang akan diambil. Pria yang sempat menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini mengaku akan mengikuti arahan dari pimpinan partainya.

”Saya ikut arahan pimpinan mau kemana, sebagai kader partai, dimana pun akan berusaha menjadi kader terbaik partai. Soalnya nanti partai yang akan menentukan saya mau kemana,” ucapnya.

Dia menambahkan, DPD Nasdem Kabupaten Bekasi akan melakukan evaluasi terkait dengan personil, kinerja, dan strategi.

”Untuk di DPD sendiri yang pasti akan ada evaluasi, tapi menunggu rapat koordinasi bagaimana menerjemahkan apakah ada restrukturisasi dan lain sebagainya,” tuturnya.(pra)

Tags
Close