Berita UtamaPolitik

Rohim Yakin Diusulkan jadi Wabup

Rohim
TERIMA REKOMENDASI: Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup), Rohim Mintareja (kiri) menerima surat rekomendasi dari Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Onih (kanan) di Rumah Makan Kabayan, Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (31/7). ARIESANT/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Rohim Mintrareja yakin kalau namanya bakal diusulkan bupati Bekasi ke Panlih DPRD Kabupaten Bekasi. Meskipun, partai koalisi pengusung belakangan telah mengusung Ahmad Marzuki dan Tuti Nurcholifa Yasin.

Rohim menyayangkan sikap partai koalisi yang tidak menyerahkan namanya untuk menjadi bakal calon wakil bupati Bekasi ke DPRD. Padahal, menurut dia, ada tiga nama cawabup yang direkomendasikan DPP partai. Yakni, dia, Ahmad Marzuki dan Tuti Nurcholifah Yasin.

”Harusnya partai koalisi sepakat dulu dua nama yang akan diusulkan, karena sekarang ada tiga nama rekomendasi dari DPP partai koalisi,” katanya, Kamis (12/12).

Pria yang sempat menjabat sebagai wakil bupati Bekasi ini menyatakan, rekomendasi DPP ini sangat penting. Karena, rekomendasi tersebut yang akan digunakan untuk pemilihan.

“Target saya sekarang yang penting masuk dulu sebagai usulan untuk diusulkan ke DPRD oleh bupati,” ucapnya.

Menurutnya, rekomendasi dari DPP Nasdem sudah diterima dari beberapa bulan yang lalu. Hanya saja saat itu kurang sempurna karena ada kesalahan penulisan.

Namun sekarang sudah diperbaiki, dan dirinya sudah menerima surat rekomendasi yang baru.

”Rekomendasi saya dari DPP itu bukan baru, hanya saja sebelumnya kurang sempurna, dan diperbaikinya agak lama, dan baru turun lagi dua hari yang lalu. Sekarang sudah saya terima,” tuturnya.(pra)

Close