Berita UtamaBisnis

Seribu Marbot Dilindungi BP Jamsostek

Marbot
FOTO BERSAMA: Kepala BP Jamsostek cabang Bekasi Kota Mariansah (lima dari kanan), Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus BP Jamsostek cabang Bekasi Kota Dessy Sriningsih (kiri), foto bersama dengan perwakilan Pemerintah Kecamatan Bekasi Utara dan PT Indo Premier Investment Management, serta marbot peserta BP Jamsostek.Ist

Radarbekasi.id – Sebanyak seribu marbot di Kota Bekasi mendapatkan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek). Pendaftaran marbot pada BP Jamsostek tersebut merupakan donasi dari PT Indo Premier Investment Management.

Penyerahan simbolis tanda bukti kepesertaan BP Jamsostek dilakukan di kantor kecamatan Bekasi Utara, Rabu (18/12) lalu. Hadir dalam acara ini Kepala BP Jamsostek cabang Bekasi Kota Mariansah, Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus BP Jamsostek cabang Bekasi Kota Dessy Sriningsih, serta perwakilan Pemerintah Kecamatan Bekasi Utara dan PT Indo Premier Investment Management.

”Saya memberikan apresiasi kepada PT Indo Premier Investment Management yang telah berkontribusi membantu pemerintah dalam memberikan kesejahteraan, khususnya kepada masyarakat pekerja di Kota Bekasi,” ungkap Mariansah, dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Mariansah berharap, perusahaan lain di Kota Bekasi bisa melakukan hal yang sama seperti ini melalui corporate social responsibility (CSR)-nya.
”Diharapkan perusahaan-perusahaan lainnya dapat melaksanakan kegiatan yang sama, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada lingkungan sekitar, khususnya bagi pekerja,” pungkasnya. (oke/pms)

Related Articles

Back to top button