Cikarang

Imbau Masyarakat Tak Hura-Hura Rayakan Tahun Baru

Radarbekasi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Setu mengimbau masyarakat di wilayah hukumnya untuk tidak melakukan kegiatan perayaan yang berlebihan dalam menyambut tahun baru 2020.

Kapolsek Setu AKP Wahid Key mengimbau, agar masyarakat senantiasa tak berhura-hura dalam merayakan malam tahun baru 2020. Tetap selalu menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif dan aman.

”Jagalah selalu ketertiban umum, termasuk diantaranya tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran hukum seperti kebut-kebutan, pesta miras dan narkoba serta tawuran,” ujar Wahid Key Radar Bekasi, Kamis (26/12).

Menurut Wahid, pihaknya akan terus lakukan patroli secara intensif dan tak segan untuk menindak tegas siapapun yang hendak berbuat pelanggaran hukum dan merusak situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya menjelang maupun saat perayaan tahun baru nanti.

”Kita bekerjasama dengan pihak pemerintah kecamatan dan desa, agar dalam perayaan malam pergantian tahun berjalan kondusif dan aman. Siapapun yang nekat merusak suasana aman dan tentram di wilayah hukum Setu, kami tak segan menindaknya,” pungkasnya. (Cr49)

Related Articles

Back to top button