BekasiBerita UtamaBisnis

Inul Sukses Hibur Pengunjung Water Kingdom Mekarsari

HIBUR PENGUNJUNG: Penyanyi dangdut Tanah Air Inul Daratista tampil beryanyi di Water Kingdom Mekarsari Family Aquatic Adventure Park saat momen liburan tahun baru, Rabu (1/1) lalu.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penyanyi dangdut Tanah Air Inul Daratista sukses menghibur para pengunjung Water Kingdom Mekarsari Family Aquatic Adventure Park saat momen liburan tahun baru, Rabu (1/1) lalu.

Ya, dengan mengusung tema Wonderfull Holiday, wisata air dengan luas 5,6 hektar ini yang berlokasi di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi KM 3, Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bekasi Bogor ini, berhasil menarik ribuan pengunjung selama libur tahun baru.

Direktur Water Kingdom Mekarsari Family Aquatic Adventure Park S. Widi Karyaningsih mengatakan, pihaknya menghadirkan Inul Daratista sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan.

“Kita menghadirkan Inul Daratista pastinya untuk meningkatkan pengunjung, karena mba Inul masih cukup banyak fans atau followers-nya,” ujar Widi kepada Radar Bekasi, Minggu (5/1).

Wahana rekreasi yang dibuka pada 12 Desember 2012 ini, kata Widi, setiap tahunnya memang rutin menghadirkan program promo maupun hiburan. Dengan demikian bisa menarik para pengunjung untuk datang menikmati liburan di tempat ini.

”Setiap liburan kita selalu membuka promo, menampilkan sesuatu yang baru, membuat game untuk anak-anak dan sekarang mendatangi Inul Daratista untuk menghibur para pengunjung,” tuturnya.

Widi berharap, strategi yang dilakukan oleh manajemen dapat terus menjadikan Water Kingdom Mekarsari Family Aquatic Adventure sebagai pilihan tempat berlibur para keluarga.

”Water Kingdom semakin kedepan dan tetap menjadi wahana rekreasi pilihan pengunjung,” pungkasnya. (pra)

Related Articles

Back to top button