BekasiBerita UtamaKriminalMetropolis

Jemput Cewe, Seorang Remaja Dibegal

Polisi Tangkap 3 Pelaku Begal

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tiga orang pelaku begal  berinisal MA, Di, dan FR diringkus polisi di depan kantor Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (6/1) malam. Korbannya seorang remaja bernama Ramdani berusia 16 tahun

Saat itu, pelaku MA mengirim pesan singkat kepada korban Ramdani dengan HP milik Selvia yang masih berusia 14 tahun.

Pesan MA kepada korban adalah minta dijemput di depan kantor Kecamatan Karangbahagia. Saat korban tiba, MA bersama FR dan Re (Daftar Pencarian Orang/DPO) menghampiri korban dengan motor sambil ngobrol. Korban tak tahu kalau MA merencanakan suatu aksi kejahatan.

”Tak lama datang Di, Be (DPO), dan Ac (DPO) berhenti di dekat korban. Be mengacungkan celurit sambil meminta HP Ramdani. Karena takut, korban menyerahkan HP itu ke pelaku Be,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi, Selasa (7/1).

Agar korban tak curiga bahwa MA kenal dengan Be, saat itu MA bersaam FR dan Re melarikan diri. Sementara, ketika korban mencoba kabur, Be mengejar korban dan mematikan mesin motornya dengan cara memutar kunci.

”Lalu pelaku Be mengayunkan celurit empat kali ke punggung korban. Setelah itu korban menyalakan kembali motornya dan kabur,” ucap Sunardi.

Polisi menyita barang bukti berupa kotak ponsel Oppo A3S yang dibegal dan kaos warna hitam milik korban.

Setelah diperiksa, korban menderita luka sobek pada punggung kanan, punggung kiri dan pinggang kanan. Saat ini polisi masih memburu tiga pelaku lainnya yang berinisial Be, Re, dan Ac. (pra)

Related Articles

Back to top button