Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Aston Imperial Bekasi

ILUSTRASI: Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center kembali berpartisipasi dalam acara Bekasi Wedding Exhibition ke-8 yang berlangsung pada 17-19 Januari 2020 di Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall Lt. 2, Booth No.33. Foto: Aston Imperial Bekasi

RADARBEKASI, BEKASI – Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center kembali berpartisipasi dalam acara Bekasi Wedding Exhibition ke-8 yang berlangsung pada 17-19 Januari 2020 di Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall Lt. 2, Booth No.33.

Hotel bintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang berlokasi di pusat kota Bekasi ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk mewujudkan pernikahan impian bagi para calon pengantin.

Public Relation Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center Oliviana Anggraeni menyampaikan, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center memberikan berbagai penawaran paket pernikahan yang menarik dan beragam dari harga Rp 29.800.000 untuk 150 orang undangan.

”Kami juga memberikan penawaran menarik untuk para calon pengantin apabila melakukan pendaftaran dengan melakukan booking fee  pada saat acara Bekasi Wedding Exhibition berlangsung, voucher kamar untuk menginap dan berbagai macam jenis makanan sebagai taster akan diberikan secara cuma-cuma,” terang Olivia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/1).

Dengan hanya membayar tiket masuk seharga Rp 10 ribu, calon pengantin akan mendapatkan 1 tiket lagi yang berlaku untuk 3 hari selama acara berlangsung serta juga berkesempatan untuk mendapatkan Grandprize, yaitu bulan honeymoon keliling Eropa, cashback hingga Rp 50 juta, diskon wedding venue hingga Rp 15 juta dan juga banyak hadiah langsung menarik lainnya.

Berada di lokasi strategis di tengah Kota Bekasi serta tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park dan transportasi publik, tidak diragukan bahwa Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya adalah memiliki Imperial Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1.200 orang yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan, termasuk moment yang sangat penting dan sakral seperti pernikahan. Posisi Grand Ballroom yang berada di lantai 2 memiliki akses parkir langsung sehingga memudahkan tamu undangan untuk mencapai lokasi.

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center dilengkapi dengan 169 kamar dengan type Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite serta memiliki fasilitas pendukung lain yaitu Imperial Coffee shop, Sky Resto and Lounge, Terrace Coffee, Infinity Rooftop Swimming Pool, Gym dan 10 meeting room.

”Wujudkan indahnya momen sakral dan pernikahan impian yang takkan pernah terlupakan hanya di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center,” tutupnya. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin