BekasiBerita UtamaCikarangKriminal

Kesal, Suami Nekat Aniaya Istri

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Lukman Agus Prianto (38) nekat menganiyaya istrinya bernama Nuraini (38) menggunakan senjata tajam berupa pisau di kontrakannya, di Kampung Buwek, RT 003/002, Desa Sumberjaya, Sabtu (11/1) lalu.

Penganiyaan itu terjadi, karena pelaku kesal lantaran istrinya tidak mau diajak menjenguk orang tuanya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam.

Kapolsek Tambun, Kompol Siswo mengatakan, kejadian ini berawal sekitar pukul 10.30 WIB, dimana pelaku (suami korban) mengajak ngobrol istrinya dengan tujuan untuk mengajak anak nya menjenguk orang tua pelaku yang lagi di rawat di Rumah Sakit Siloam. Namun sayangnya, saat itu anaknya tidak mau ikut menjenguk orang tua pelaku.

”Awalnya pelaku meminta korban untuk membujuk anaknya agar bisa ikut. Tapi korban malah marah-marah kepada pelaku, mengingat sebelumnya sudah ada masalah. Bahkan korban sambil marah-marah langsung mengusir pelaku. Hal itu membuat pelaku kesal dan langsung menendang teko hingga mengenai etalase,” tutur Siswo.

Melihat tindakan pelaku, kata Siswo, korban semakin kesal dan mengencangkan nada bicaranya. Pelaku yang melihat sikap korban bicara dengan nada keras, ditambah lagi mengeluarkan kalimat menghina, membuat pelaku nekat mengambil pisau ke dapur yang ada di atas kompor gas, dan kembali menghampiri korban.

Siswo menceritakan, saat itu pelaku langsung menusukkan pisau ke korban sebanyak tiga kali. Korban yang sudah berlumuran darah berteriak meminta tolong sampai akhinya dibantu oleh tetangga untuk dipisahkan, dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Kartika Husada. Sedangkan pelaku diserahkan ke Polsek Tambun.

”Saat ini korban sudah berada di rumah sakit karena menerima tiga tusukan. Untuk pelaku sudah kami amankan di Polsek Tambun, selanjutnya dimintai keterangan mengenai kejadian ini,” terangnya.

Lanjut Siswo, sampai saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku beserta para saksi mengenai kasus Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut.

”Kami sudah melakukan gelar perkara, dan memeriksa saksi-saksi. Termasuk satu bilah pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menusuk korban sudah diamankan,” pungkasnya. (pra)

Tinggalkan Balasan

Close