Berita Bekasi Nomor Satu

Aston Imperial Bekasi Tawarkan Beragam Menu Buffet

Aston
ILUSTRASI: Hidangan menu makanan di Aston Imperial Bekasi. Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 25 Januari 2020, hotel bintang empat ini memberikan penawaran menarik bertajuk Chinese New Year Buffet. Aston Imperial Bekasi
Aston
ILUSTRASI: Hidangan menu makanan di Aston Imperial Bekasi. Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 25 Januari 2020, hotel bintang empat ini memberikan penawaran menarik bertajuk Chinese New Year Buffet. Aston Imperial Bekasi

Radarbekasi.id – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 25 Januari 2020, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center memberikan penawaran menarik bertajuk Chinese New Year Buffet. Ada beragam menu buffet yang disajikan seperti Bebek Peking, Wonton Tong Mie, Chinese Eggs Tarts, Yang Zhou Fried Rice, Roasted Chicken with Chinese Style hingga Hot and Sour Schezuan Soup.

Salah satu menu spesial yang dihidangkan adalah Bebek Peking. Menurut Executive Chef Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center Bonar Sitorus, proses membuat bebek peking di restoran ini tergolong lama.

”Bebek khusus akan dimarinasi dengan bumbu madu jahe minyak air garam selama 6 jam, lalu digantung selama 15 jam sampai bebek tiris dan bumbu meresap setelah itu baru dipanggang pada suhu 180 derajat selama 40 menit,” tutur Bonar, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/1).

Bila sudah matang, bebek akan disiram dengan oyster sauce atau saus tiram yang gurih dan manis. Menu bebek peking sangat cocok bagi Anda dan keluarga yang merindukan citarasa oriental yang tajam nan eksotis.

Ada juga menu Nasi Goreng Yang Zhou yang berisikan kacang kapri, udang, telur dan dicampur margarin, dan Chaw Mien, mi Hokkian lembut nan gurih yang disajikan dengan tambahan irisan daging ayam, telur serta baby pokcoy.

Tak ketinggalan juga, menu Hot and Sour Soup Schezuan yang legendaris. Hot and Sour Soup Schezuann berisi telur, jahe, wortel, tahu, dan daun bawang. ”Sup gurih ini sangat cocok dikonsumsi di malam hari atau saat turun hujan,” ucapnya.

Promo Chinese New Year Buffet berlangsung pada 24 dan 25 Januari di Imperial Coffee Shop yang berada di lantai 1 Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. Hanya dengan Rp 168 ribu per orang, anda bisa menikmati pilihan beragam makanan yang dapat dinikmati secara bebas (all you can eat). Penawaran spesial Chinese New Year Buffet bisa didapatkan dengan ”buy 10 get 11”. Artinya, bila Anda datang dengan jumlah 10 orang akan mendapatkan gratis satu. Tunggu apalagi, pesan sekarang dan rayakan kebersamaan Imlek bersama orang-orang tercinta di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin