Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Mitsubishi Motors Auto Show Hadirkan Produk Unggulan ke Central Park Mall

TUNJUKKAN PRODUK – Sales marketing Dealer resmi Mitsubishi Arista Kalimalang menunjukkan produk Mitsubishi dalam event Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall. Foto: Mitsubishi Arista

RADARBEKASI.ID – Dealer resmi Mitsubishi Arista Kalimalang menghelat program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada 15-19 Januari 2020 di Central Park Mall. Event bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini dihelat sebagai upaya dalam menghadirkan jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat.

Menurut Branch Manager Mitsubishi Arista Kalimalang Eka Adriansyah, kehadiran Mitsubishi Motors di Central Park Mall, menampilkan delapan unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors. Terdiri dari model Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport MT, Pajero Sport Dakar 4×2, Ultimate, serta Exceed AT, Eclipse Cross, dan juga New Triton DC Exceed. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander Ultimate dan Exceed MT, serta Pajero Sport Dakar 4×2.

“MMKSI juga menghadirkan aktivitas carpool karaoke berhadiah menarik pada 18 dan 19 Januari, yang dapat diikuti secara gratis oleh pengunjung dengan mendaftarkan web ID,” tutur Eka, dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, pada 18 Januari juga diselenggarakan pengundian pemenang Gebyar Undian Akhir Tahun untuk konsumen Mitsubishi Motors yang melakukan pembelian model Xpander maupun Pajero Sport selama periode Oktober – Desember 2019.

“Konsumen yang beruntung dapat memenangkan salah satu hadiah berupa 1 unit Pajero Sport, 3 unit Xpander, 30 paket liburan ke Jepang, dan 150 iPhone XR 128GB,” tuturnya.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Januari 2020 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin