BekasiBerita UtamaMetropolis

Korban Penggelapan Diminta Lengkapi Bukti

DIALOG: Korban penggelapan kendaraan roda empat, Kapolsek Bekasi Timur Kompol, Sutoyo ketika berdialog dengan sejumlah awak media di DPRD Kota Bekasi, Senin (20/1). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo memastikan adanya penanganan laporan kasus dugaan penggelapan terhadap kendaran roda empat Dimas Robby dan Aditya Nugraha yang di duga di gelapkan oleh RI anak dari anggota DPRD Kota Bekasi.

”Kita tetap akan lanjutkan kasus tersebut. Dan saya minta kepada korban untuk melaporkan kembali serta menyerahkan bukti kepemilikannya,” katanya, Senin (20/1) saat berada di DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Menurutnya, berkas laporan Dimas Robby tahun 2018 tidak lengkap, bukti kendaraannya tidak berbentuk BPKB. Sehingga untuk menindaklanjuti kasus tersebut polisi mengklaim kekurangan dua alat bukti.

Pasalnya, jika kurang dua alat bukti menyulitkan pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus tersebut hingga ke pengadilan.

”Saya minta besok (hari ini) korban penggelapan melaporkan kembali membawa BPKB kendaraannya yang asli biar bisa kita lanjuti kasusnya,” ucapnya.

”Kita tunggu besok (hari ini) pelapor agar melaporkan kembali, tapi harus bawa bukti dan memberikan keterangan yang valid. Biar kasus cepat selesai,” tambahnya.

Di tempat yang sama korban penggelapan Dimas Robby dan Aditya Nugraha memastikan segera memuhi sejumlah alat bukti yang diminta.

”Besok saya dan teman saya akan melaporkan kembali dan membawa bukti kendaraan kepemilikan saya. Secapatnya saya akan serahkan bukti kendaraan saya,” tukasnya. (pay)

Close