BekasiMetropolis
Trending

Maling Motor di Kayuringin Diamuk Massa

OLAH TKP: Polisi melakukan penyusuran tempat kejadian perkara pencurian di Jalan Salam Bahagia III, Kavling Agraria, Bekasi Selatan, Selasa (28/1). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Satu dari tiga terduga pelaku pencuri kendaraan roda dua di RT 03/026 Kayuringinjaya, Bekasi Selatan berhasil ditangkap warga. Pelaku menjadi bulan-bulanan setelah melarikan diri ke jalan buntu.

Aksi pelaku sekira pukul 11.45 di Jalan Salam Bahagia III 3 terpergok pengemudi ojek daring, yang kebetulan melintas. Pelaku coba melarikan diri dan dikejar warga.

”Maling awalnya dikejar dari Jalan Salam Bahagia, kemudian sempat dicegat oleh sejumlah kawanan ojek online (daring), lalu maling kabur ke arah Jalan Mujair Empat yang tahunya jalan buntu,” jelas Abdul Rahman (30), salah satu warga yang ikut mengamankan pelaku, Selasa (28/1).

Pelaku yang tertangkap oleh warga sekitar dijelaskan mengenakan kemeja berwarna krem dan celana panjang biru. ”Salah satu dari mereka bawa celurit, yang bawa celurit dan satu temannya berhasil kabur,” ungkapnya.

Pelaku yang diperkirakan berusia 35 tahun tersebut sempat diamankan di pos keamanan lingkungan, sebelum akhirnya dibawa ke kantor polisi terdekat.

Di waktu yang berbeda, Wakapolsek Bekasi Selatan, AKP Marbun membenarkan bahwa pelaku dibawa menuju kantor Polsek Bekasi Selatan. Kasus ini tengah didalami oleh pihak kepolisian.

”Ya, saat ini diproses di Polsek Bekasi Selatan. Kondisinya tadi sudah merah-merah (terluka),” singkatnya.

Di hari yang sama pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Salam Bahagia 3 dan melakukan olah TKP. Rencananya, kembali didalami menuju ke kediaman pelaku. (sur)

Related Articles

Back to top button