BekasiMetropolisPemerintahan
Trending

OKP Diminta Ikuti Proses Verifikasi

AUDIENSI: Pengurus DPD KNPI Kota Bekasi ketika melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi mengimbau kepada sejumlah organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) se-Kota Bekasi agar segera mengikuti proses verifikasi.

Ketua Panitia Pelaksana Rapimda, Arihta Tarigan mengatakan proses verifikasi merupakan bagian dari tahapan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) KNPI Kota Bekasi. ”Kami menghimbau kepada sejumlah OKP yang terhimpun di KNPI agar segera mendaftarkan OKP-nya pada proses verifikasi. Verifikasi dilaksanakan di gedung pemuda/sekretariat KNPI selama dua minggu terhitung 29 Januari-14 Februari 2020,” katanya.

Lebih jauh kata dia, Rapimda DPD KNPI Kota Bekasi sendiri akan dilaksanakan pada 19 Februari di Islamic Centre. ”Ya, mudah-mudahan tidak ada halangan 19 Februari di Islamic Centre,” terang Ari.

Menurutnya, verifikasi OKP menjadi penting bagi pihaknya untuk dilaksanakan menjelang Rapimda dan Musda KNPI nanti. Hal itu agar pada pelaksanaan Rapimda dan Musda nanti sudah ada penetapan peninjau maupun kepesertaan OKP-nya. Adapun persyatatan verifikasi yakni, melampirkan surat keputusan pengurus (SK), AD/ART organisasi, dan peraturan organisasi (PO). ”Tidak hanya penting, verifikasi juga perintah AD/ART dan peraturan organisasi KNPI,” tandasnya. (bis)

Related Articles

Back to top button