Berita UtamaMetropolis

Lemari dan Laci Meja Diacak-acak

SDN Kayuringin Jaya III Dibobol Maling

RADARBEKASI.ID, BEKASI – SDN Kayuringin Jaya III di Jalan Cendrawasih Raya, Perumnas 1, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, dibobol pencuri. Laptop milik seorang guru dan infokus aset sekolah, hilang.

Kejadian pencurian tersebut baru diketahui penjaga sekolah pada, Minggu (16/2) pagi. Diduga maling beraksi pada Sabtu (15/2) atau Minggu (16/2) dini hari.

Menurut Ketua RW 02 Kelurahan Kayuringin Jaya Agus Irianto, penjaga sekolah mengetahui saat membuka sekolah yang akan digunakan dalam kegiatan senam.

”Jam 7-an (pagi), mau ada senam Prolanis ibu-ibu Lansia,” kata Agus kepada Radar Bekasi, kemarin.

Dirinya dan pihak sekolah sudah menghubungi Bhabinkamtibmas setempat setelah mengetahui adanya aksi pencurian. Kondisi ruangan sekolah pun sudah dicek.

Sejumlah ruangan sudah terlihat berantakan. Pihak sekolah pun disarankan untuk memberikan laporan kepada pihak berwajib untuk mengungkap pencurian yang terjadi.

”Dalam diacak-acak, lemari, laci meja, dan ruang Kepsek,” tuturnya.

Hingga sore kemarin, pihak sekolah belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. ”Sudah kita arahkan membuat LP ibu (guru sekolah) itu, cuma sampai sekarang kita cek belum, mungkin mau konsultasi dengan kepala sekolah seperti itu,” terang Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafii.

Dalam pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan pintu ruang kantor sekolah dicongkel oleh pelaku. Selanjutnya polisi akan mencari kamera pengintai atau CCTV untuk dijadikan petunjuk dalam mengungkap kejadian pencurian tersebut. (sur)

Close