Berita Bekasi Nomor Satu

RICE BOWL

Radarbekasi.id – Cikarang terkenal dengan Kota Industri, pastinya identik dengan kegiatan pekerja, pabrik dan kemacetan. Area cikarang sendiri berabtasan dengan tol untuk menuju ke semua area di pulau jawa, khususnya ke area yang paling banyak dituju yaitu Bekasi, Karawang dan Jakarta.

Santika Cikarang adalah salah satu Hotel yang dekat area masuk tol Cikarang Barat membuat terobosan di bidang Food and beverage yang bertujuan kepada kepuasan tamu terlebih untuk tamu kalangan bisnis yang akan melakukan perjalanan. Rice Bowl adalah suatu promo makanan yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau dengan harga Rp 30,000 nett/bowl.

Rice Bowl ini tersedia dalam tiga pilihan isi, yaitu :
1. Chicken Karage
2. Beef Teriyaki
3. Ayam Geprek.
Selain itu kami juga menyediakan room package dengan special rate Rp 550.000,- nett/ malam dengan beberapa keuntungan yang bisa dinikmati seperti stay di kamar Deluxe dan mendapatkan free 1 pax rice bowl. Harga spesial yang kami berikan juga sudah termasuk untuk breakfast buffet untuk 2 (dua) orang serta free access menggunakan fasilitas Hotel seperti kolam renang dan ruangan gym. Promo ini berlangsung pada periode Februari – Maret 2020.

Special discount diberikan bagi yang sudah memiliki member MyValue. Cukup mudah untuk menjadi member ini, dengan download di aplikasi MyValue di Play Store atau App Store dan bertransaksi di Santika hotel atau Gramedia. Selanjutnya nikmati berbagai macam keuntungannya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
HOTEL SANTIKA CIKARANG
Jl. Raya Cibarusah No. 11, Cikarang, Jawa Barat
Ph. (62-21) 8983 5533, Fax : (62-21) 8983 3636
Email : [email protected] I online booking : www.santika.com
Reservation : [email protected]


Solverwp- WordPress Theme and Plugin