Cikarang
Trending

Gemar Membaca

Putri Nuraini Febriyanti

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai seorang mahasiswi, Putri Nuraini Febriyanti (19), punya cita-cita cukup tinggi dan mulia, tapi buka untuk mencari kedudukan atau harta berlimpah.

Wanita berhijab ini melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi disalah satu universitas di Bekasi, agar dapat membahagiakan kedua orang tuanya, serta menambah ilmu.

”Jadi, tujuan saya kuliah ini supaya kedua orang tua saya bangga. Selain itu, tidak menampikan jika lulus nanti bisa bekerja dengan baik dan mendapat penghasilan buat bantu orang tua,” ucap mahasiswi semester dua ini.

Menurut Putri, ketika dirinya sudah bekerja dengan gaji yang lumayan besar, sudah barang tentu dapat membahagiakan kedua orang tuanya. ”Zaman sekarang mah butuh banyak uang untuk memenuhi kebutuhan. Oleh sebab itu, saya kuliah ini untuk menimba ilmu agar mendapat pekerjaan ketika sudah lulus,” bebernya.

Lanjut mahasiswi jurusan management ini, dirinya sangat hobi membaca. Sebab kata dia, ilmu itu tidak akan datang dengan sendirinya, apalagi kalau malas membaca. Sepereti kata pepatah, ”malas pangkal bodoh, rajin pangkal pandai”.

”Meski rajin membaca, tapi tidak sekolah, sulit juga untuk maju,” tuturnya. (and)

Related Articles

Back to top button