Bisnis

Lippo Cikarang Topping Off Orange County Mall

PT Lippo Cikarang Tbk melakukan topping off Orange County Mall yang berlokasi di Central Bussiness District Orange County Lippo Cikarang, Jawa Barat, Selasa (25/2).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Lippo Cikarang Tbk melakukan topping off Orange County Mall yang berlokasi di Central Bussiness District Orange County Lippo Cikarang, Jawa Barat, Selasa (25/2).

Orange County merupakan proyek dari PT Lippo Cikarang Tbk dengan konsep globally connected city dengan 6 tower apartemen premium yang seluruhnya sudah topping off dan 5 tower diantaranya sudah diserahterimakan kepada konsumen sejak 1 September 2018 lalu.

Orange County Mall merupakan kolaborasi antara Lippo Malls Indonesia, Kengo Kuma, dan Mitsubishi Jisho Sekkei yang akan menciptakan konsep mall yang berkualitas dan estetik dengan mengusung konsep vertical garden.

“Orange County Mall Tahap I dapat beroperasi mulai tahun 2020 dan diharapkan akan menjadi icon baru di Koridor Timur Jakarta, serta dapat memberikan banyak kontribusi pada pembangunan dan perkembangan bisnis dan ekonomi di Cikarang serta Kabupaten Bekasi secara keseluruhan,” ujar Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto, dalam keterangan tertulisnya.

Pembangunan Orange County Mall ini merupakan fase pertama dari total keseluruhan Mall seluas 283.000 meter persegi dengan ketinggian 4 lantai. Sebelumnya PT Lippo Cikarang Tbk juga telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Savills Indonesia untuk menghadirkan tenanttenant terkemuka di Orange County Mall pada tanggal 11 Februari 2020 lalu.

LPCK adalah anak usaha dari PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). LPKR adalah salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. LPKR didukung oleh pendapatan berulang yang solid dan didukung oleh landbank yang beragam. Bisnis LPKR terdiri atas Perumahan / Kota Mandiri, Mal Ritel, Rumah Sakit, Perhotelan, dan Manajemen Aset. (oke)

Related Articles

Back to top button